Start Apik Jaguar Racing di Formula E

Jaguar Racing di Formula E
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Tim Jaguar Racing untuk sementara memuncaki klasemen tim di Formula E usai meraih hasil gemilang di seri 1 dan 2 di Diriyah ePrix yang diselenggarakan di Riyadh Street Circuit, Arab Saudi, akhir Februari 2021 silam.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Seperti dilansir laman resmi Formula E, Jumat 12 Maret 2021, Jaguar Racing memuncaki klasemen setelah membukukan 40 poin. Hal ini tidak terlepas dari pencapaian kedua pembalapnya di dua seri perdana tersebut.

Pembalap Jaguar Racing, Mitch Evan menempati peringkat ketiga di seri pertama. Meski gagal finish di seri kedua, raihan buruk Mitch Evan tertutupi aksi gemilang rekan setimnya, Mitch Evans, yang keluar sebagai juara.

Aprilia Luncurkan Motor Edisi Spesial RSV4

Torehan total 40 poin sudah cukup buat Jaguar Racing untuk memuncaki klasemen tim sementara Formula E. Jaguar Racing unggul empat poin dari Mercedes EQ yang membayangi di posisi dua dengan koleksi 36 poin.

Sedangkan peringkat tiga ditempati Envision Virgin Racing dengan membukukan 22 poin. Disusul Dragon/Penske Autosport di posisi empat dan dilanjutkan Audi Sport ABT Schaeffler di peringkat lima.

Ijeck Dorong IMI Sumut Kembangkan Sport Tourism dan Pembinaan Atlet Balap

Formula E sendiri selanjutnya akan menjalani putaran 3 pada 10 April 2021 mendatang. Formula E putaran ketiga akan digelar di Italia (Roma ePrix) dan akan digelar di Circuito Cittadino dell'EUR.

Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024