Fakta Mengenaskan Tunggal Putra Israel Jelang Tempur di Olimpiade

Pebulutangkis Israel, Misha Zilberman.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Olimpiade Tokyo 2020 dihelat pada 23 Juli hingga 8 Agustus. Cabang olahraga bulutangkis dipertandingkan pada 24 Juli-2 Agustus 2021.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Sederet pebulutangkis dunia siap unjuk gigi di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Salah satunya tunggal putra Israel, Misha Zilberman.

Misha tergabung di grup D bersama wakil India, Sai Praneeth Bhamidipati dari India. Kemudian, bersama Mark Caljouw dari Belanda.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Ada fakta mengenaskan dari Misha jelang tampil di sana. Memulai laga di Swiss Open 2021 awal Maret lalu, ia terjungkal diamuk Sai Praneeth dua game langsung.

Melangkah ke All England Open 2021. Misha juga hancur di babak 32 besar, ia dihabisi wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dua game langsung.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Kemudian, berlaga di European Championships April lalu, Misha hancur di babak 32 besar. Ia keok di tangan wakil Swedia, Felix Burestedt dua game langsung.

Misha mulai merajut mimpi di Spain Masters 2021 Mei lalu. Namun langkahnya terhenti di perempatfinal, kala itu tunggal putra Korea Selatan Lee Dong Keun yang mengubur mimpi Misha dua game langsung.

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024