Taufik Mulai Jenuh dengan Bulutangkis

Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews -Gagal meraih tiket semifinal Indonesia Open 2011, setelah dikalahkan wakil Denmark, Peter Hoeg Gade, pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat terus menuai kritik publik.

Kelakar Hakim Arief saat Terima Berkas Golkar: Tebal Sekali, Bisa untuk Bantal Tidur Ini

Menanggapi itu, mantan peraih emas Olimpiade 2004 tak ambil pusing. Dengan santai ia menyatakan sedang dalam masa jenuh dengan segala aktivitas di bulutangkis.

"Saya jenuh, tiap hari latihan, tiap minggu pertandingan, sudah saya lakukan ini hampir 22 tahun, saya butuh tantangan baru," ujar Taufik di hanggar, Jakarta Selatan.

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Sebabnya, untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut, pria kelahiran Bandung, 1981 ini berusaha menciptakan suasana latihan, kehidupan, dan pertandingan ibarat anak baru lagi. Ia berusaha menumbuhkan rasa mencintai dan mendalami bulutangkis.

"Kapanpun saya bisa berhenti, tapi saya punya target menjuarai Olimpiade 2012 dan itu harus fokus," tuturnya. "Itupun, kalau masih diberikan kesempatan bisa main, yah saya akan main. Tapi, kalau sudah tidak bisa saya tau diri," Taufik menambahkan.

Selain mantap berlatih untuk persiapan Olimpiade, suami dari Amy Agum Gumelar ini tengah disibukkan dengan rencananya mendirikan tempat pelatihan bernama 'Taufik Hidayat Arena'. Ini sebagai bentuk dedikasinya terhadap bulu tangkis.

"Ya, ini demi mewujudkan pencarian bakat-bakat muda bulutangkis Indonesia. Pembangunan baru tahap 40-50 persen. Mungkin November sudah selesai," jelasnya.

Hari Kedua di Sultra, Jokowi Akan Resmikan Inpres Jalan Daerah
Ilustrasi hacker.

Polisi Bongkar Jaringan Hacker Luar Negeri

Polisi berhasil membongkar aksi jaringan peretas atau hacker luar negeri yang sudah mencuri data pribadi warga selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024