Viral Driver Ojol Halangi Ambulans, Kini Minta Maaf!

Viral Driver Ojol Halangi Ambulance, Kini Minta Maaf (TikTok/dajon_mv)
Sumber :

VIVA – Video viral driver ojol halangi mobil ambulans viral di media sosial. Ia berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Video permintaan maaf driver ojol ini diunggah oleh akun TikTok @dajon_mv. "Klarifikasi oknum driver ojol Padang," tulis caption dajon_mv, Jumat (17/9).

Dalam unggahan video tersebut diawali dengan tulisan "Video klarifikasi penutupan jalan ambulans oleh oknum driver ojol Kota Padang."

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

"Saya mau minta maaf atas kejadian kemarin dan tidak akan mengulangi lagi," ujar driver ojol dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis ((23/9).

Dalam permohonan maafnya tersebut, driver ojol mengenakan seragam sambil duduk. Sementara relawan pengantar ambulans berdiri di belakangnya.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Seperti diketahui sebelumnya viral driver ojol ini menghalangi ambulans yang menuju rumah sakit. Tak hanya menghalangi, tapi ia juga memaki-maki relawan yang mengawal dan mengatur jalannya mobil ambulans tersebut.

Peristiwa penghalangan jalan ambulans itu terjadi pada Kamis 16 September 2021, di jalan sekitar RSUP M Djamil Padang, Sumatera Barat.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Viral video keributan antar suporter sepakbola klub Persija vs Persib terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024