Kapten Air Somalia Beri Candaan Tak Biasa ke Penumpang: Kami Punya 2 Teroris Duduk di First Class

Air Somalia
Sumber :
  • airliners

VIVA Trending – Pesawat terbang merupakan salah satu transportasi yang digandrungi masyarakat agar perjalanan lebih singkat. Selain itu, juga digunakan bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Agar tidak bosan saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat, kru pesawat atau kapten nya biasanya menyampaikan sebuah kata-kata atau pantun untuk menghibur penumpang. Hal itu pernah dilakukan di beberapa maskapai, di mana pantun yang di sampaikan viral dan jadi pusat perhatian.

Baru-baru ini, kapten dari maskapai Air Somalia bukannya bikin pantun atau menghibur penumpang. Dia malah memberikan kata-kata yang mengerikan.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Hal ini terlihat dalam unggahan akun TikTok @philip_rybalnik. Awalnya, kapten bernama Abdullah Yusuf itu mengucapkan terimakasih kepada penumpang karena memilih maskapai tersebut untuk perjalanan.

Kapten Air Somalia Beri Candaan Tak Biasa ke Penumpang

Photo :
  • TikTok @philip_rybalnik
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Ini kaptenmu Abdullah Yusuf yang berbicara. Sekali lagi terima kasih telah memilih Air Somalia. Sekarang kami siap lepas landas setelah tertunda 3 hari. Televisinya tidak berfungsi, tapi kami terbang melewati Sudan Selatan,” ungkap kapten tersebut. 

Namun, beberapa kata lain ia malah bercandaan dengan menyebut dapat menikmati planet binatang dari jendela, hingga pendaratan yang tidak dijamin. Bahkan, di dalam maskapai tersebut juga ada teroris di first class.

“Anda dapat menikmati planet binatang dari jendela kanan dan samping. Dan informasi tentang penerbangan toiletnya tidak berfungsi. Dan kami memiliki 2 teroris duduk di first class. Untuk pramugari, Asha duduk di belakang sana. Dia sedikit gila. Tolong jangan tanya dia untuk informasi apa pun,” pungkasnya.

Kapten Air Somalia Beri Candaan Tak Biasa ke Penumpang

Photo :
  • TikTok @philip_rybalnik

“Pendaratan tidak dijamin, tahun lalu kami memiliki 1% menuju Bandara Mogadishu. Duduk santai nikmati penerbangan Anda dan terima kasih telah memilih Air Somalia,” imbuhnya.

Video itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka ngakak lantaran kapten Air Somalia berbeda dengan yang lain lantaran memberikan kata-kata yang mengerikan saat melakukan penerbangan.

Air Somalia komedi kapten nya agak-agak laen,” komentar warganet.
Kalau aku disitu langsung nulis surat wasiat,” komentar lainnya.
Klu penumpang bkan yg tipe mudah diajak becanda, uda panik ituh,” timpal lainnya.
Aga dark y bercandanya,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya