Kisah Perjuangan Ibu Lahirkan Tiga Bayi Kembar, Kini Mereka Sukses Jadi Dokter

Tiga Anak Kembar
Sumber :
  • Instagram: unikinfo_id

VIVA Trending - Kisah haru menimpa seorang Ibu yang melahirkan tiga bayi kembar kini mereka sukses jadi dokter. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Dilansir akun Instagram @unikinfo_id, Selasa 23 Mei 2023. Dalam keterangan, diketahui ketiga anak kembar itu bernama Joana, Sarah dan Vicky. Kini ketiganya sudah beranjak dewasa dan menjadi Dokter.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Namun ada perjuangan ibu yang luar biasa sehingga mampu merawat anak kembarnya menjadi sukses. Dalam akun tersebut menjelaskan bahwa ketika ibu tersebut baru saja melahirkan ketika anak kembarnya tak berselang lama langsung diceraikan oleh ayahnya.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Ibunya harus berjuang sendiri yang bekerja sebagai bidan di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat. Meskipun begitu ibunya mampu memberikan yang terbaik dalam menjaganya hingga mampu sukses menjadi seorang dokter.

Setelah mereka lulus menjadi dokter pada tahun 2017. Ketiganya langsung bekerja di rumah sakit yang sama di Florida serta memfokuskan di bidang ginekologi dan penyelidikan klinikal.

Atas kejadian tersebut banyak netizen yang terharu dengan perjuangan seorang ibu yang mampu mengurus ketika anak kembarnya hingga menjadi sukses, sebagai berikut:

Tiga Anak Kembar

Photo :
  • Instagram: unikinfo_id

"Ibu yg luarr biasa, bisa dirasakan sulitnya ketika ank3 nya msh kcl. Membesarkan bukan perkara yg gampang. Tp ketangguhan dan kegigihan ibunya ini yg patut menjadi inspirasi unt bny perempuan didunia."

"Massya Allah...Allah begitu baik n Allah maha segala ibu ini diberikan ke lebihan sama Allah swt."

"Ibu kalo ditinggal rawat anak sendiri, anaknya bisa jd apa aja. Tp kalo ayah ditinggal rawat anak sendiri, anaknya bisa jd mayat”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya