Sebelum Hilang, Anggi Pengantin Baru di Bogor Lagi Beli Ayam Geprek

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Sosok Anggi Angraeni, pengantin baru yang hilang sehari setelah menikah hingga saat ini masih juga belum ditemukan. Fahmi yang merupakan suami Anggi pun mengaku sangat syok dengan kejadian yang dialaminya tersebut. Seperti diketahui, keduanya menikah pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Terhitung sudah satu minggu, perempuan yang baru sehari dinikahi Fahmi itu tak juga kunjung ditemukan. Sebelum hilang, Anggi Angraeni sebagai pengantin baru diketahui sedang membeli ayam geprek pada Senin, 26 Juni 2023. 

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa.
Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Padahal, pada 15 Juli mendatang, pasangan penganti baru tersebut berencana untuk menggelar resepsi mungut mantu dan segala sesuatunya sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga. Namun, Fahmu yang merupakan warga Kampung Sindang Pala RT 03 RW 05 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu tak kunjung menemukan istrinya. 

"Memang rencana mau ada resepsi mungut mantu di sini (pesta pernikahan di pihak laki-laki). Di sini undangan sudah jadi sudah dicetak 1.000 undangan, semua di-booking tenda, hias, hiburan, sudah di DP, souvenir," ungkap Fahmi yang dikutip dari VIVA pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Sambil tak kuasa menahan tangisnya, Fahmi mengaku bahwa mentalnya terguncang karena syok. Ia juga sudah melakukan berbagai cara untuk menemukan sang istri namun hilang sehari setelah menikah. Namun, tak ada jejak atau informasi yang ditemukan. 

"Tapi kejadiannya seperti saya juga sudah enggak tahu harus seperti apa lagi. Saya merasa terpukul sekali, mental saya agak syok juga, kok terjadi pada saya. Saya sudah cari-cari ke mana,  ke sana ke sini, ke Jakarta tempat kerjanya, enggak ada info sama sekali," tuturnya.

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Fahmi dan Anggi diketahui menjalin hubungan selama 5 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Ia juga mengungkap sosok sang istri yang menurutnya sangat baik kepadanya. Namun, keesokan harinya setelah menikah Anggi malah menghilang. 

"Awal ketemu di tempat temannya, kenalan terus komunikasi sampai jadi nikah. Dia ngajak nikah, dia bilang kalau benar serius, 'Aa (Fahmi) benar temuin orang tua saya,' sudah saya temuin sampai seserahan lamaran, sampai akad nikah itu 5 bulan," tutur Fahmi.

"Istri saya selama ini baik banget sama saya, besoknya jam setengah lima itu sudah enggak ada, saya juga enggak tahu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya