Sulit Dipercaya, Ini Alasan Anggi Anggraeni Mau Dinikahi Fahmi dan Kabur Bersama AL

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Banyak warganet yang begitu menyayangkan keputusan Anggi Anggraeni yang memilih meninggalkan sang suami begitu saja. Menurut rekam jejak asmaranya, Anggi Anggraeni sudah menjalin hubungan asmara bersama AL selama 4 tahun. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Namun sayang, hubungan keduanya kandas lantaran AL tak kunjung menikahi perempuan asal Bogor tersebut. Namun rupanya, Anggi masih menyimpan rasa cinta untuk sang mantan kekasih dan belum selesai dengan masa lalunya sehingga Fahmi memiliki bercerai. 

"FH (Fahmi Husaeni) mengatakan akan menceraikan istrinya dan menyerahkan langsung kepada kedua orangtua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi," jelas Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Seperti diketahui, pengantin baru asal Bogor ini belum sempat melewati malam pertama. Sebab, sehari setelah menikah pada 25 Juni 2023, Anggi Anggraeni memilih kabur dari rumah bersama mantan kekasihnya yang bernama Adriaman Lase. 

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Awal mula kejadian itu pada tanggal 26 Juni 2023, sang istri meminta izin kepada Fahmi untuk COD ayam geprek di depan gang yang tak jauh dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. 

Tapi, Anggi tak kunjung kembali dan tak menjawab pesan WhatsApp dari Fahmi. Karena itu, Fahmi Husaeni langsung menghubungi pihak berwajib pada 28 Juni 2023. Setelah itu, Anggi akhirnya ditemukan sedang berada di Medan dan akan segera terbang ke Bandung. 

Pada awalnya, wanita kelahiran 2002 itu menjalin hubungan asmara dengan Fahmi Husaeni selama lima bulan sebelum akhirnya menikah. Namun sayang, Anggi tak sepenuhnya mencintai Fahmi meski keduanya akan segera memiliki ikatan suci. 

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Polisi menduga bahwa Anggi Anggraeni mau dinikahi Fahmi Husaeni agar sang mantan cemburu. Akibatnya, Anggi memilih kabur dengan Adriaman Lase sehari setelah akad nikah digelar. Bahkan, Anggi dan Fahmi belum sempat melewati malam pertama. 

Anggi pada awalnya kabur bersama sang mantan ke Jakarta. Setelah dari Jakarta, Adriaman Lase dan Anggi sempat kabur ke Medan, Sumatera Utara tempat AL berasal. Pihak keluarga meminta AL untuk mendatangi Fahmi di Bogor untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya