Maba UGM ‘Bercyanda’ Kena Ulti TikToker Danang Giri: Sebel Banget, Selalu Terjadi Perpecahan

Maba UGM jadi sorotan
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @thesadewa

Jogjakarta – Mahasiswa baru (maba) Universitas Gadjah Mada (UGM) mencuri perhatian warganet lantaran gaya bicaranya yang bikin ngakak.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Abigail Geuneve Arista atau akrab disapa Gege ini kembali jadi sorotan ketika kena ulti oleh TikToker Danang Giri Sadewa saat wawancara di podcast. Seperti apa ungkapan Gege ketika kena skakmat Danang? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kena ulti

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Maba UGM Gege

Photo :
  • TikTok @thesadewa

Menilik akun TikTok @thesadewa, Danang Giri dan Gege wawancara di podcast milik TikTokers Danang. Ketika itu Danang bertanya kepada Gege, culture shock apa yang dialami di Jogjakarta. Padahal, diketahui bahwa Gege besar Jakarta.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Culture shock apa sih yang lu dapet, ‘ih ternyata Jogja kek gini ye’ gitu,” kata Danang Giri Sadewa, dikutip dari akun TikToknya, Senin, 4 September 2023.

Kebetulan aku dapetnya kayak temen-temen yang emang nggak se-Jogja itu. Udah pada modern gitu,” jawab Gege.

Jawaban inilah yang membuat Gege malah kena skakmat oleh Danang Giri. Gege pun kesel karena selalu mendapatkan pertanyaan yang bikin

Oh Jogja nggak modern?” timpal Danang.

Enggak (begitu). Argh, ih, sebel banget selalu aja terjadi perpecahan-perpecahan gitu loh. Nyebelin banget,” ungka Gege.

Enggak gitu. Maksudnya anak-anak itu emang kayak udah ter-Jakarta, cara bercandanya apa segala macemnya tuh kayak Jakarta banget,” imbuh Gege.

Gaya bicara Gege disebut seperti Fitri Tropica

Maba UGM Gege

Photo :
  • TikTok @thesadewa

Gaya bicara Gege dinilai warganet seperti artis Fitri Tropica. Diketahui bahwa memang Fitri Tropica juga memiliki gaya bicara yang unik.

Akhirnya ada yang kaya Fitri Tropika lagi,” ungkap netizen.
Keinget teh Fitrop jaman dulu ga si,” kata netizen yang lain.
Titisan teteh Fitri Tropika,” timpal yang lain.

Diketahui bahwa Gege mulai dikenal ketika TikTokers Danang Giri wawancara dengan dirinya soal testimoni maba UGM yang mengaku masuk SNBP karena jalur hoki. Jargon ‘bercyanda’ yang dilontarkan Gege mulai viral dan jadi trend di TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya