Praktik Poliamori, Istri dan Suaminya Lamar Wanita yang Sama Hingga Tuai Kontroversi

Aaron dan Rachael Meir Pelaku Poliamori di AS
Sumber :
  • dailymail.co.uk

Amerika  – Sepasang suami istri, Aaron dan Rachael Meir, yang bertemu ketika mereka baru berusia 18 tahun mengungkapkan bahwa keduanya menyukai wanita lain. Wanita tersebut berusia 10 tahun lebih muda dari mereka yang bernama Kasey. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Meir menyadari bahwa dirinya biseksual dan ingin menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Rachel dan Aaron kemudian mengajak Kasey untuk masuk ke dalam hubungan romantis bertiga alias poliamori

Dilansir dari Daily Mail, pasangan yang berasal dari Florida, AS itu pertama kali bertemu saat keduanya masih kuliah dan baru berusia 18 tahun di tahun 2000-an. Namun meski pasangan itu sangat bahagia, Rachael menyadari bahwa dirinya suka wanita lain. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Rachel memutuskan untuk menelaah apa yang terjadi dengan dirinya hingga memutuskan untuk hubungan poliamori. Keputusan tersebut tentu saja menuai kritikan keras dari anggota keluarga dan orang asing yang menilai bahwa keduanya telah mesum. 

Aaron dan Rachael Meir Pelaku Poliamori di AS

Photo :
  • dailymail.co.uk
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Ketika Rachael pertama kali mendiskusikan perasaannya dengan Aaron, dia sepenuhnya mendukung biseksualitasnya yang baru diketahui tersebut. Kemudian, pada tahun 2010, pasangan itu mulai bersatu untuk memenuhi keinginan tersebut.

Pada tahun 2019, ketika Aaron dan Rachael sepenuhnya setuju dengan gagasan untuk membawa seorang wanita ke dalam hubungan mereka, pasangan tersebut masing-masing membuat profil di aplikasi kencan untuk mencari wanita lain.

Pada Agustus 2019, Rachael bertemu dengan spesialis pemasaran digital Kasey Kershner, 30, dari Kansas City, Missouri, dan ketiganya mengatur kencan. Pada awalnya, Kasey merasa ragu untuk bergabung dengan mereka sebagai pasangan poliamori. 

Pengumuman hubungan baru mereka mengejutkan seluruh anggota keluarga pasangan tersebut. Karena Rachael tidak pernah memberi tahu orang tuanya bahwa dia adalah seorang biseksual. Hingga pada tahun 2022, Rachel dan Aaron memutuskan untuk sama-sama melamar Kasey untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Aaron dan Rachael Meir Pelaku Poliamori di AS

Photo :
  • dailymail.co.uk

“Aku berlutut di depannya. Namun ini bukanlah lamaran biasa. Di sampingku ada suamiku yang telah menikah denganku selama 16 tahun juga berlutut. Kasey menerima cincin dari kami," ungkap Rachel.

Tentu saja, hubungan mereka menuai banyak komentar negatif dari publik. Bahkan, saat berada di depan umum, mereka mengatakan bahwa ada orang yang terus-menerus melihatnya dan diam-diam mencoba berbisik atas keputusan tersebut.

Sementara di media sosial, mereka kerap menerima komentar yang menyebut hubungan mereka 'sesat', 'menjijikkan' dan mengatakan bahwa mereka akan masuk neraka. Namun mereka mengakui bahwa sebagian besar masukan yang mereka dapatkan sangat positif.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya