Ibu Muda di Cikarang Dihabisi Suami di Depan Kedua Anaknya, Curhatannya Kini Viral

Mega Suryani Dewi Korban Pembunuhan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Bekasi – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Cikarang, Bekasi. Seorang ibu muda bernama Mega Suryani Dewi (24) dengan dua anak yang masih balita tewas di tangan sang suami yang bernama Nando Kusuma Wardana (25) pada Jumat, 8 September 2023.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Peristiwa mengenaskan itu tentu saja membuat orang-orang terdekat korban merasa kaget. Warganet juga turut prihatin dan menghujat kelakuan sang pelaku yang kini diamankan aparat kepolisian. Warganet kini tertuju pada satu unggahan di akun Facebook Mega Suryani Dewi. 

Salah satu unggahan yang mendapatkan perhatian itu berisi curahan isi hati korban yang cukup mengharukan. Tulisan ini menyerupai puisi yang diunggah Mega Suryani Dewi pada 14 Juli 2021. Berikut tulisan yang menyertai foto Mega dan sang suami bersama anak mereka. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Mega Suryani Dewi dan Nando Kusuma Wardana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Untuk hatiku yg tabah memaafkan,
Untuk jiwaku yg memilih berdamai dengan segala2nya,
Untuk ragaku yg tiada lelah berjuang,
Untuk doaku yg satu persatu Tuhan Jabah,
Untuk airmataku yg terbayar tunai dengan segala kabar baik,
Untuk segala pahit dan getir takdir yg kulewati dengan senyuman "everything Will be okay",
Untuk keikhlasan yg selalu ku tanam dan kusiram dengan doa2 yg baik,
Untuk segala kemenangan diatas egoku yg ku juarai dengan tawa bahagia mereka yg tercinta,
Untuk segala apapun yg ku punya saat ini,
Alhamdulillah Ya Allah

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Terimakasih telah membuatku dewasa dengan segala skenario kehidupan yg begitu banyak plotwistnya, aku hanya ingin berbahagia lebih lama lagi dan menikmati setiap detiknya, terimakasih atas nikmat yg berlimpah2

Dari banyaknya unggahan di akun tersebut, unggahan tersebutlah yang menuai banyak respons dari warganet. Ribuan orang meninggalkan jejak komentar dan telah dibagikan hingga ribuan kali pula. Mayoritas dari mereka turut merasa prihatin, sedih, dan tak menyangka. 

Mega Suryani Dewi Korban Pembunuhan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Sebagian lainnya melayangkan hujatan kepada pelaku atas peristiwa keji tersebut hingga menanyakan nasib anak-nak mereka. Ada pula warganet yang mencoba untuk menjelaskan kejadian suami membunuh istri di Cikarang tersebut. 

Seperti diketahui, Mega Suryani Dewi dibunuh oleh suami sendiri, Nando Kusuma Wardana di rumah kontrakan mereka di Jalan Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat malam. 

Korban juga dianiaya lantaran adanya bekas luka lebam di jasadnya. Selain itu, ada juga lubang menganga di bagian leher yang diduga karena senjata tajam. Mirisnya, korban diduga dihabisi nyawanya oleh korban di depan kedua anak mereka.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya