Viral Terekam Seorang Wanita Histeris Tak Bisa Lihat Ka'bah, Netizen Ungkap Hal Ini

Wanita Histeris Tak Bisa Lihat Ka'bah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini seorang  wanita yang sedang beribadah umrah di tanah suci mengalami kejadian aneh tetapi nyata. Ia tak bisa melihat ka'bah meski dirinya sedang berdiri di depan bangunan suci tersebut.

Dugaan Penistaan Agama, Polisi Diminta Tangkap dan Tahan Pendeta Gilbert

Gara-gara tak bisa melihat kabah meski memiliki penglihatan yang normal, wanita histeris dengan sangat miri. Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @.ayatsucii dan Viral.

Wanita Nangis Tak Melihat Kabah

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

“Aneh tapi nyata, bahkan beberapa jamaah dari negara kita juga pernah kejadian seperti ini.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Di dalam video tampak seorang perempuan asing mengenakan pakaian warna hitam dan selendang merah maron tengah menangis histeris dikelilingi oleh para jamaah lainnya.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Sambil menjerit, ia terduduk di lantai dan membuka hijabnya. Tampak raut wajahnya dipenuhi ketakutan menyadari dirinya tak bisa melihat ka'bah.

tampak seorang lelaki memberikan wanita itu air minum dan memercikan air tersebut ke wajah wanita tersebut. Akan tetapi, wanita itu terus menjerit histeris dan menyeret-menyerertkan badannya di lantai area K'abah seolah menjauhkan diri dengan Ka'bah.

Kemudian seorang wanita dan lelaki mencoba membantu untuk menenangkan wanita itu. Lalu, kepala wanita tersebut dipegang dan dibacakan ayat-ayat oleh seorang lelaki tersebut. Akan tetapi tetap saja menjerit hiseris.\

Sontak wanita itu pun menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang menjalankan ibadah umrah.  Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang merasa kasihan dan perihatin atas kejadian yang terekam di dalam video:

Makanya sblum berangkat solat tobat dulu, minta maaf pada org di zalimi..” Tulis netizen lainnya.

ni nyata si, soalnya ada juga di daerah sini (makassar) pergi haji udah sampai 3 kali.tapi dia sendiri yg ngomong kalau selama disana dia ga pernah liat ka’bah sama sekali,ini dia sendiri yg ngomong ya .bukan gosip,dan kalian tau apa pekerjaannya? Dia seorang rentenir (meminjamkan uang dengan bunga) alias Riba.” Tulis netizen lainnya.

Selalu ada saja kejadian seperti ini sewaktu umroh,ada jg yg pas mau wudhu air nya ga ngocor padahal orang sebelahnya lancar² saja saat wudhu,ada jg yg pas datang ke hotel mau santap malam tp dia ga lihat makanan nya yg dia lihat emas di sekeliling nya tp saat itu dia tidak terlihat bahagia melihat emas krn perut nya sangat lapar namun tdk bisa makan,baik nya yg ada kesempatan berumroh melakukan sholat taubat dulu lalu lurus kan niat nya kembali utk berumroh, sekedar share saja.” Ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya