Viral Video Kendaraan Nyangkut Lagi di Atas Genteng, Kemarin Motor Kini Mobil Timpa Rumah Warga

Mobil nyangkut di atas genteng
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Ada-ada saja aksi para pengemudi kendaraan beberapa waktu belakangan ini. Seperti diketahui belum lama ini media sosial baru saja dihebohkan oleh sebuah video dua bocah perempuan pengendara motor yang tersungkur di atap genteng rumah warga bersama motor yang kendarainnya.

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Kini justru kembali terjadi, namun kali ini insiden tersebut dialami sebuah pengendara mobil. Diketahui dari unggahan akun Instagram yang dibagikan akun @lambenyiinyir pada Jumat, 15 Maret 2024 ini memperlihatkan seorang pria nyangkut di atap genteng rumah usai dihantam sebuah mobil berwarna hitam.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Dalam video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan seorang pria keluar dari mobil yang baru saja menghantam sebuah rumah hingga rusak berserakan. Terlihat pria berpakaian kemeja kotak-kotak itu turun dari atas mobil yang tersangkut di atas rumah dengan bantuan tangga menjuntai ke bagian bawah rumah.

Pemerintah Bidik Penjualan Mobil Listrik Capai 50 Ribu Unit

Menurut keterangan, mobil berwarna hitam yang baru hantam rumah warga itu merupakan jenis MPV Honda CR-V. Sayangnya, hingga saat ini belum juga diketahui di mana lokasi kejadian tersebut. Tapi, jika dilihat dari kabin mobil itu bukan terjadi di Indonesia karena mengusung setirnya di posisi sebelah kiri.

Diketahui, mobil hitam tersebut tersungkur di atap genteng rumah warga karena mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan begitu tinggi hingga membuatnya kehilangan kendali setelah sebuah becak tiba-tiba lewat di hadapannya. Mendapati insiden itu pria dalam mobil itu pun langsung membanting setir hingga berakhir di atap genteng rumah warga.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan mobil nyangkut di atas rumah warga pun sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"lagi capek2 nya hidup. ternyata rumah ini lebih capekkkk ????. kmren motor skrg mobil," tulis lainnya.

"Kmarin motor sekarang mobil, bsok kapal kali ya," tulis lainnya.
"orang orang lagi pada kenapa sih," tandas lainnya.

"Kemarin motor sekarang mobil, besok-besok please jangan ampe pesawat ya," sahut lainnya.

"Besok2 kapal laut yaaa," kata lainnya.

"Ngakak baca ketikan warga indonesia," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya