Ngeri, Enggak Sadar Pria Ini Bonceng Sosok Mirip Pocong

Seorang pria bonceng sosok mirip pocong.
Sumber :
  • Instagram/smartgram

VIVA – Saat ini di dunia maya banyak beredar berbagai video penampakan makhluk halus baik itu yang tidak sengaja maupun disengaja dengan mencari keberadaan mereka, hingga ada juga video hoax tentang penampakan makhluk halus hanya untuk mencari sensasi.

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Pada video yang diunggah akun Instagram smart.gram melansir dari Mana Berita memperlihatkan seseorang pengendara sepeda motor yang secara tidak sadar membonceng yang diduga sosok pocong.

Seorang pria bonceng sosok mirip pocong.

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Video ini direkam oleh seorang pengendara bersama temannya tepat di belakang pengendara yang membonceng pocong tersebut, jarak keduanya kurang lebih 5-7 meter saja. Terlihat jelas sosok putih seperti pocong dengan duduk miring ke arah sebelah kanan.

Pengendara bersama temannya yang merekam kejadian itu tak henti-hentinya berdoa dengan keadaan jalanan yang cukup gelap, hanya penerangan jalan dan lampu sepeda motor yang terlihat.

Top Trending: Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan hingga Pocong Ikut Naik Motor

Dalam captionnya berisi jika video ini menghebohkan banyak orang, ada yang menyebutkan video ini nyata, bahkan ada yang mendengar keluarga atau orang terdekatnya pernah mengalami hal serupa. Meski begitu banyak juga yang meragukan kebenaran video tersebut.

Ria Ricis cosplay jadi pocong

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Nama Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber dan influencer populer baru-baru ini menarik perhatian publik dengan aksinya saat tiba-tiba berdandan cosplay jadi pocong.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024