Sebab Lucu Klopp Juluki Bintang Liverpool Ini Bocah Penyakitan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Bek Liverpool, Andrew Robertson mengungkapkan momen memalukan di hari pertamanya menjalani latihan bersama The Reds, 2017 silam. Momen itu yang membuatnya dijuluki Bocah Penyakitan oleh sang manajer, Juergen Klopp.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Juergen Klopp dan stafnya sejak lama dikenal menerapkan tes kebugaran yang ketat dan sesi latiahn keras untuk menjaga kebugaran para pemain. Dan itu semua terbukti menjadi awal yang terlalu berat bagi seorang Robertson.

Baca: Ibrahimovic Hanya Benci 4 Rekan Setim, Salah Satunya Cavani

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

"Saya ingat hari pertama saya, hanya ada 6 atau 7 pemain. Karena itu pramusim, jadi hanya sedikit pemain," kata Robertson dalam podcast Peter Crouch, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 9 Mei 2020. 

"Dan Danny Ings baru saja sembuh dari cedera panjang. Saya ingat berlari bersama Danny Ings. Lalu saya merasa kesakitan di mana-mana. Sakit fisik," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.?

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson

Meski merasa kelelahan, dia terus mengikuti sesi latihan yang diterapkan tim pelatih. Sampai pada satu titik, fisiknya tidak mampu bertahan. Dia akhirnya muntah. Momen yang membuatnya mendapat julukan jelek dari Klopp. 

"Ingsy sedang berbicara dengan saya di jalan dan saya bisa merasakan, ada sesuatu yang tak enak. Saya mencoba menahannya di mulut, tapi akhirnya saya mengeluarkannya. Itu mengerikan. Padahal baru hari pertama," ceritanya.

"Untung Klopp lagi tidak ada di sana. Saya pikir saya akan lolos begitu saja. Tapi tiga hari kemudian saat dia memperkenalkan diri, dia memanggil saya Mr Sick Boy (Bocah Penyakitan). Pahitnya," lanjut Robertson.

Baca juga:

Staf Klub Ungkap Momen Aneh Pertemuan Para Pemain Real Madrid

Daftar Aturan Ketat Jika LaLiga Dilanjutkan saat Corona

Berduaan di Pondok, Mantan Pacar Neymar Ditangkap Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya