Ibrahimovic Hanya Benci 4 Rekan Setim, Salah Satunya Cavani

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan pemain LA Galaxy, Michael Ciani mengungkapkan beberapa rahasia rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain veteran Swedia pernah mengaku kepadanya bahwa dia hanya membenci 3-4 rekan setim sepanjang kariernya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Zlatan mengaku hanya membenci tiga atau empat rekan satu tim (di sepanjang kariernya), dan salah satu adalah (Edinson) Cavani," kata Ciani seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Jumat 8 Mei 2020.

Baca: Lionel Messi Cs Dites Corona, Ini Hasilnya

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Bukan rahasia lagi bahwa Ibrahimovic dengan striker internasional Uruguay tersebut memang tidak cocok sebagai teman karib ketika keduanya masih menjadi rekan setim di klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

"Dia (Ibrahimovic) mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja dengan Laurent Blanc (pelatih di PSG). Satu-satunya orang yang tidak cocok dengannya adalah Cavani," kata Ciani. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan setim sepanjang karirnya. Dan salah satunya adalah Cavani. Jika ada pemain dekat dengan Cavani, Ibrahimovic tidak menyukainya."

Zlatan Ibrahimovic (kanan), Thiago Motta dan Edinson Cavani.

Selain dengan Cavani, Ibrahimovic juga sebelumnya disinyalir benci mantan rekan setimnya semasa merumput di Barcelona, Lionel Messi. Ibrahimovic memang tidak memiliki hubungan cukup baik dengan Lionel Messi. 

Ditambah status 2 pemain hebat dengan ego yang sama besar ini, membuatnya tidak bisa berada dalam jalur yang sama. Pelatih saat itu, Josep Guardiola, juga memainkan Messi pada posisi yang biasa ditempati Ibra.

"Saya memulai dengan baik, tapi kemudian Messi mulai berbicara," kata Ibrahimovic dalam bukunya 'I am Zlatan' pada 2011 lalu. 

"Dia ingin bermain di tengah, bukan di sayap, jadi sistem diubah dari 4-3-3 menjadi 4-5-1. Saya dikorbankan dan tak lagi punya kebebasan di lapangan yang saya butuhkan untuk sukses."

Baca juga:

Berduaan di Pondok, Mantan Pacar Neymar Ditangkap Polisi

Pengakuan Kiper Juventus soal Sosok Ronaldo

MU Tertinggal 4 Tahun dari ManCity dan Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya