Cedera Cech dan Sanchez Ancaman Serius bagi Arsenal

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Selain menderita kekalahan dalam laga menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu 18 Maret 2017, Arsenal pun harus kehilangan dua bintangnya. Petr Cech dan Alexis Sanchez cedera, dalam periode yang sangat krusial jelang akhir musim.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Hanya sebelas pertandingan tersisa, dan Arsenal baru mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan. Manchester United dengan 49 poin dari 26 laga, berpeluang menggeser Arsenal ke peringkat enam, jika memperoleh kemenangan akhir pekan ini.

Dilansir dari Mirror, Minggu 19 Maret, skuat Arsene Wenger gagal memangkas selisih lima poin, dari Liverpool yang kini menduduki posisi empat. Selisih bisa semakin jauh, jika skuat Juergen Klopp bisa mengalahkan Manchester City malam ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Di laga lawan WBA, Petr Cech ditarik keluar beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. David Ospina yang menggantikannya, kebobolan dua gol di babak kedua, membuat Arsenal harus puas dengan kekalahan 1-3.

Belum diketahui seberapa serius cedera Cech. Namun, pukulan bagi Arsenal bertambah dengan cederanya juga Alexis Sanchez. Penyerang Cile, itu mencetak banyak gol bagi Arsenal musim ini, dan absennya Sanchez akan berdampak serius.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

"Engkelnya tidak terlihat bagus. Dia semestinya tidak bermain di babak kedua. Dia bersikeras. Pada akhirnya, kami harus menarik dia keluar," kata Wenger, menjelaskan kondisi Sanchez usai pertandingan.

Arsenal harus menang di semua laga tersisa, dan berharap rival-rivalnya tergelincir, jika ingin tetap finis empat besar. Tanpa Sanchez, ketajaman tim bakal sangat meragukan untuk bisa terus menang.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024