Gelandang Chelsea Masuk Radar Transfer AC Milan

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – AC Milan yang kini ditangani oleh Vicenzo Montella terus berbenah menyambut musim 2016/2017. Teranyar, klub berjuluk I Rosonerri tersebut ingin menggaet mantan anak asuhnya di Fiorentina.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Juan Cuadrado yang kini bermain untuk Chelsea masuk dalam daftar buruan Milan. Kerja sama apik selama berada di Fiorentina dipercaya bisa terulang kembali.

(Baca juga: Milan Klarifikasi Soal Bacca Tak Ikut Pramusim)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain asal Kolombia tersebut sempat menjadi salah satu bintang di Serie A. Kemudian, dia dibeli oleh Chelsea. Sayangnya, di Premier League dia tak bisa berkembang.

Kemudian, dia coba dipinjamkan ke Juventus musim lalu. Persaingan ketat dalam skuat Si Nyonya Tua membuatnya sulit mendapat tempat di tim utama. Akhirnya, dia pun dikembalikan ke The Blues.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dilansir Tuttosport, Milan melihat peluang terbuka untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut dengan status pembelian. Chelsea masih mungkin menjual pemain tersebut dengan harga rendah, karena mereka memiliki deretan gelandang yang mumpuni.

(Baca juga: Chelsea Tertarik Boyong Kiper Cadangan Milan)

Harga pasaran Cuadrado kini berkisar di angka €30 juta atau setara dengan Rp432 miliar. Milan bisa memenuhi harga tersebut, sebab kini mereka berpotensi mendapatkan dana segar dari penjualan Carlos Bacca yang ditaksir oleh West Ham United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya