TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dukungan Moril Terus Mengalir untuk Rooney

Rooney diiringi mosi tak percaya dari fans Inggris.
Dukungan Moril Terus Mengalir untuk Rooney
Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney. (Reuters/Carl Recine)

VIVA.co.id – Mantan kapten tim nasional Ingris, John Terry, mengimbau kepada seluruh fans The Thre Lions untuk terus memberikan dukungan kepada kapten saat ini, Wayne Rooney. Seperti diketahui, Rooney kini sedang mengalami krisis.

Krisis yang dialami Rooney bisa dikatakan krisis akan kepercayaan fans. Hal ini dikarenakan menurunnya performa Wazza (sapaan Rooney) dalam beberapa tahun terakhir.

Posisi sebagai ujung tombak yang menjadi posisi aslinya, kini telah berubah menjadi seorang gelandang. Alhasil, produktivitasnya dalam mencetak gol menurun dan dinilai sudah tak layak berada di skuat timnas Inggris.

Di laga terakhir Inggris melawan Malta dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, fans Inggris di Stadion Wembley menyoraki Rooney. Namun, dalam situasi seperti ini, harusnya fans bersatu dan memberikan dukungan moril kepada Rooney, seperti yang dikatakan Terry.

Lewat akun instagram pribadinya, JT (sapaan Terry) mengunggah foto Rooney dengan caption berbunyi, "Wayne Rooney adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah. Dia akan menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dan sebuah kebanggaan bisa bermain bersama pemain yang selalu memberikan segalanya untuk negara. Dia seorang legenda di Everton, Manchester United dan dunia sepakbola. Kita seharusnya memberikan hormat kepada pria ini. Mari kita semua memberikan dukungan untuk laga besok @waynerooney".

Rooney masuk tim senior Inggris sejak tahun 2003 silam. Hingga saat ini, dia sudah bermain di 117 pertandingan dengan total sumbangan 53 gol. Sedangkan untuk level klub 375 laga sudah dimainkan dengan torehan 179 gol.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP