TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Arema, PSM Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan

PSM tak terkalahkan di 10 pertandingan.
Lawan Arema, PSM Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Asisten pelatih PSM Makasar Imran Amirullah (kanan) (VIVA.co.id/Lucky Aditya (14-10-16))

VIVA.co.id – Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, mengatakan timnya siap memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Imran ingin timya meraih hasil positif saat melawan Arema Cronus, Jumat 14 Oktober 2016 di Stadion Gajayana Kota Malang.

PSM berhasil mencatat rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. 6 pertandingan mereka menangkan dan 4 laga lainnya berakhir imbang. Meski saat ini Arema sedang mengalami penurunan performa usai menelan kekalahan atas Persegres Gresik United pekan lalu, Imran menegaskan PSM tak mau jemawa.

"Memang kita dalam kondisi penampilan stabil tapi menghadapi Arema kami tahu mereka penuh bintang dan pemain bagus. Kami tidak akan terkecoh dengan penampilan Arema saat ini yang sedang menurun," kata Imran Kamis, 13 Oktober 2016.

Imran menyebut tim Juku Eja sudah mempersiapkan semaksimal mungkin untuk meraih poin dan menjaga tren positif saat berjumpa Singo Edan. "Kami sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Kami datang ke Malang ingin tampil maksimal ingin meraih poin di Malang," ujar Imran.

Sementara gelandang bertahan PSM Makasar Ahmad Hisyam Tolle menyebut kunci penampilan baik PSM adalah kehadiran pelatih Robert Rene Alberts yang mampu menciptakan suasana kondusif dalam tubuh tim. Ia mematok kemenangan saat berjumpa Arema Cronus.

"Atas izin Allah, kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin di Malang untuk menjaga rekor kami. Kami bisa berada di situasi ini karena Robert memberi suasana bagus membangun kedislipinan dan kekompakan tim," kata Hisyam.

Sedangkan terkait keberadaan putra daerah Makassar, Hamka Hamzah di kubu Arema Cronus, Hisyam menyebut Hamka Hamzah akan bermain profesional sebagai pemain sepak bola. "Hamka Hamzah itu senior saya. Dia sudah lama tinggalkan Makassar. Dan dia pasti akan mati-matian untuk Arema," ucap Hisyam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP