'Kayu Mati' Inter Masuk Radar Tottenham

Pemain belakang Inter Milan, Andrea Ranocchia.
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA.co.id – Nama Andrea Ranocchia kembali masuk dalam radar bidikan klub Premier League. Setelah West Ham United dikaitkan dengan dengan defender 28 tahun ini, kini giliran Tottenham Hotspur yang juga dikabarkan tertarik memboyong Ranocchia.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Dilansir Tuttosport, pelatih anyar Inter, Stefano Pioli, sudah memberi lampu hijau untuk Ranocchia angkat koper dari Giuseppe Meazza. Sebab, posisi Ranocchia dalam skuat reguler Inter sudah tak lagi jadi pilihan utama.

Ranocchia kalah bersaing dengan Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Gary Medel. Buktinya, di ajang Serie A musim ini eks pemain Bari dan Genoa ini jarang diturunkan Pioli di ajang Serie A musim ini.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Masuknya nama Ranocchia dalam bidikan Tottenham, dimaksudkan untuk menambah kekuatan di lini pertahanan. Sejauh ini, The Lilywhites adalah tim dengan pertahanan paling solid di ajang Premier League.

Hingga pekan ke-21 Premier League, gawang Tottenham jadi yang paling sedikit kebobolan, 14 gol. Peran Ranocchia bisa menambah kokoh lini pertahanan Tottenham, yang saat ini digawangi oleh duet Belgia, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Selain Tottenham, Ranocchia juga dikabarkan diminati oleh West Ham. Ranocchia jadi salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh manajer The Hammers, Slaven Bilic, dalam bursa transfer musim dingin.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024