Sadar Diri, Guardiola Ogah Kritik Tumpulnya Aguero

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ogah menyalahkan bombernya, Sergio Kun Aguero, atas hasil imbang ketika bentrok dengan Liverpool, Minggu 19 Maret 2017. Di laga tersebut, Aguero beberapa kali menyia-nyiakan peluang. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Salah satu peluang emas terbaiknya terjadi di menit ke-75. Kemelut terjadi di gawang Liverpool ketika Aguero dan David Silva memainkan bola satu-dua. Sayangnya, Aguero gagal mencetak gol. 

"Dalam karier sebagai pesepakbola, saya hanya menciptakan 11 gol. Itu berarti satu gol dalam satu tahun. Bisa kah Anda bayangkan jika saya memberikan saran untuk Aguero untuk hal mencetak gol," kata Guardiola, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Saya tidak menyalahkan Aguero mengenai kualitasnya dalam mencetak gol di laga ini. Dia sudah menciptakan banyak gol dalam kariernya," lanjut dia. 

Bermain di Etihad Stadium, kedua tim tampil berimbang sejak menit awal laga. The Reds unggul lebih dulu di menit ke-51 melalui penalti James Milner.

The Citizens menyamakan kedudukan di menit ke-69 melalui Aguero. Skor 1-1 menjadi skor akhir di laga tersebut. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Atas hasil tersebut, Liverpool bertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan 56 poin dari 29 laga. Sedangkan ManCity berada di posisi 3 klasemen dengan 57 poin dari 28 laga. (one)
 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024