Bos Peter Parker akan Bermain di Film DC Universe

JK Simmons
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor senior JK Simmons akan bermain di Warner Bros DCEU dalam film terbaru 'Justice League' pada November mendatang.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Simmons  akan berperan sebagai Komisaris Gordon dan akan menjadi rekan Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Ray Fisher juga Jason Momoa yang memerankan Cyborg dan Aquaman.

JK Simmons awalnya dikenal sebagai bos Peter Parker di Spiderman 1,2 dan 3. Saat masih berperan di film Marvel tersebut, JK Simmons memainkan peran yang lebih ke komedi. Namun di film DC, ia memerankan karakter yang serius.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Meski bukan pahlawan berkekuatan super, di film DC ini JK Simmons berperan sebagai Komisaris Gordon, yang telah berkembang selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu karakter DC yang populer.

Dikutip dari Screen Rant, Rabu 4 Oktober 2017, Simmons mengaku cukup antusias dengan perannya di Justice League. Terlebih, Simmons telah beberapa kali bermain film bersama Ben Affleck.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

"Saya sebelumnya bekerja dengan Ben Affleck di film 'The Accountant'. Saya senang bisa bekerja sama dengannya. Dia aktor yang bagus, kita akan lihat perkembangannya, Batman dan Komisaris Gordon," tutur Simmons.

Keterangan dari Simmons tersebut secara tak langsung menjawab keraguan fans DC yang sempat dibuat bingung lantaran rumor bahwa Ben Affleck akan berhenti dan keluar dari peran Batman. (one)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023