Pangeran Wiliam Larang Kate Middleon Hamil Lagi?

Pangeran Williams ajak Keluarga ke Polandia
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Kate Middleton dikabarkan sangat berharap untuk bisa hamil lagi. Ia ingin menambah anak. Namun, kabarnya keinginan Kate harus dikubur dalam-dalam, karena Pangeran William tak sepaham. William tak ingin menambah anak.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Menurut sumber, seperti dilansir dari Life & Style, Kate menceritakan hal tersebut kepada temannya. Ia berkisah bahwa William tak ingin memiliki banyak anak.

Hal ini diungkapkan penulis kerajaan, Phil Dampier. Ia mengungkapkan bahwa saat bertemu di sebuah acara, Kate sempat membahas soal tersebut. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Ketika saya bertemu Kate di sebuah resepsi sekitar 18 bulan lalu, dia sempat bercanda dan berkata,'jika saya hamil lagi sekarang, saya berpikir William akan keluar dari pintu'," ujar Phil menirukan perkataan Kate.

Phil menjelaskan bahwa William sudah cukup bahagia memiliki anak laki-laki dan perempuan. "William merasa sudah cukup, tetapi Kate yang datang dari tiga bersaudara, berpikir memiliki tiga orang anak akan menjadi hal yang luar biasa," ungkapnya. 

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Kate sendiri sempat mengirimkan sinyal ingin menambah momongan, ketika Kate mendampingi William ke Polandia. Kate yang mendapakan hadiah mainan anak-anak, langsung antusias. "Kita hanya perlu menambah anak lagi," ujarnya tertawa sambil melirik ke arah suaminya. (asp)

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024