Foto Bareng Jokowi, Anang-Ashanty Jadi Sorotan

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan musisi Anang-Ashanty selalu memamerkan momen kebahagiaan keluarga di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, kegiatan sehari-hari juga sering diunggah pasangan yang telah memiliki empat anak tersebut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Kali ini, Ashanty memamerkan foto bersama sang suami, Anang dan Presiden Joko Widodo. Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih berada di antara Ashanty dan Anang.

Ashanty kompak dengan mantan suami Krisdayanti mengenakan pakaian batik meski berbeda warna dan motif. Dalam keterangan foto tersebut, pelantun Jodohku ini menyatakan sikap bangganya dengan perubahan infrastruktur daerah semenjak Jokowi menjadi presiden.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dlu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. Saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling ke daerah2 yg jauh dr terpelosok," tulis sebagian keterangan foto tersebut.

Tak hanya itu, Ashanty juga menjelaskan, selain pembangunan infrastruktur tertata dengan baik, pemasokan listrik dan air bersih tertata baik. Ashanty memuji pemerintahan Jokowi. Namun warganet langsung "menyerang" foto tersebut dengan pro dan kontra.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Amin...Bener banget saya juga suka kepemimpinan PakDe.. Maju terus Negeri RI @ashanty_ash," tulis warganet.

"Terus gua harus bilang waw gituh. Hahahaha," kata warganet.

"Saatnya memilih presiden baru..," tulis warganet.

"Ya maklum sih,mas anangkan di dunia politik ya sbgi istri yg baik tentu dia akan mendukung suaminya,,,klu di era pak jokowi ktnya daerah pelosok da pesat pembangunannya,,air listrik,jl,rumah lyak huni, yakin mb? Yakin da menyaksikan sendiri? Jujurlah pada hatimu benarkah itu?," tanya warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya