Perjuangan Istri Ustaz Solmed Hamil Anak Kedua

April Jasmine
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – April Jasmine memutuskan untuk melakukan bayi tabung. April dinyatakan sulit untuk mengandung dengan cara biasa, karena saluran tuba falopi-nya telah diangkat. Keputusan April bukan hal instan, karena butuh tiga bulan untuk memikirkan.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

"Saya waktu itu berpikir tiga bulan, operasi enggak, mikir yang terbaik enggak apa-apa operasi aja. 1 Januari saya lakukan operasi, setelah operasi nunggu, janjikan ke dokter Anggiya, setelah April program bayi, memikirkan bayi tabung," kata April, saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Rabu 13 September 2017.

Proses panjang dijalani April, karena belum memenuhi syarat untuk melakukan bayi tabung. Dinding rahim April dinyatakan kurang tebal hingga harus menjalani beberapa pengobatan sebelumnya.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

"Ke dokter bulan satu saya datang, enggak memenuhi, harusnya delapan mili, ini 7,8. Saya coba lagi bulan depan, prepare jauh lebih baik, dari dokter tambah suntikan, tiap hari ada suster datang ke rumah di jam yang sama," kata istri Ustaz Solmed itu.

Setelah dinyatakan siap, April menjalani transfer embrio. Dua minggu kemudian, baru April akan mengetahui apakah perjalanan panjangnya untuk memiliki anak kedua berhasil atau tidak.

Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

"Orang banyak bersyukur yang masih bisa hamil dengan mudah, untuk aku ini ujian, sesuatu yang harus aku jalani, positive thinking aja, urusan Allah dikasih, atau gimana tetap bersyukur," katanya. (asp)

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

Sebagai seorang Ustaz yang sudah lama berseliweran di layar kaca, rupanya Ustaz Solmed punya standar honor tersendiri yang dijadikan syarat untuk mengundangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024