Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Suami Lakukan Ini

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah berada di Indonesia tanpa didampingi suaminya, pengusaha asal Malaysia Engku Emran. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Diketahui Bella akan berada di Indonesia untuk waktu yang cukup lama, karena dari insta story yang diunggah pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini, ia mengaku akan ada kegiatan di Jakarta pada 31 Oktober mendatang. 

Ditinggal istri yang dinikahi pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Engku Emran langsung mengungkapkan kerinduannya di akun instagramnnya @iamkumbre. Meski tidak secara langsung, hanya di hastag, namun membuat warganet terbawa perasaan. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

“Choppy waters made it tougher but glad i chanced it. Scorching hot day by the time we got on our bikes. And the run was simply punishing. Nevertheless a good sampling of conditions in Langkawi T-20. #ironmanlangkawi703 #trilife #trainingday#trainhardraceeasy #missingthewife.”

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar, suami Bella yang diketahui adalah penggemar olahraga triathlon. 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

“Hastagnya bikin klepek2 Haha... What? Emg siapa aq. Wkwk kangen istri ni ye....” tulis warganet.

“aduh abang... brgetar hati liat doi ???????? komentar yang lain. “Ada yg kangen,” tulis yang lain. “Baperrr dehhhh..missing the wife nya si abang...melelehhh eikee mahh ????????????????,” tulis warganet lainnya.

“Yang di kangenin @laudyacynthiabella yang baper emak2...????????????????ngakak baca komennya..????????????,” tulis lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya