Nafa Urbach dan Zack Lee Sembunyikan Perceraian dari Anak

Nafa Urbach
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Setelah 10 tahun menikah, pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada Rabu 23 November 2017. Walaupun pisah, keduanya tetap sepakat untuk mengutamakan buah hati mereka, Mikhaela.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

“Kami sepakat untuk mendahulukan Mikha. Kami sepakat untuk mengesampingkan semua permasalahan pribadi kami dan sepakat untuk mementingkan Mikha di atas segalanya,” ujar Nafa ketika ditemui dalam sebuah acara di Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu 22 November 2017.

Salah satu caranya, keduanya menyembunyikan tentang perceraian mereka kepada Mikha. Hingga kini, sang buah hati yang berusia enam tahun tersebut masih menganggap kalau Zack Lee hanya sedang sibuk syuting.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

“Enggak, saya belum kasih tahu ke Mikha bahwa saya dengan papanya pisah gitu belum. Dia bertanya, tapi untungnya kan papanya kerja. Mikha tahunya papanya syuting. Nanti saya sama Zack juga pasti akan ngomong ke Mikha,” kata Nafa.

Sebelumnya, Zack diketahui sering meninggalkan Nafa, bahkan saat kondisi hamil. Hal itu yang diduga menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka. Setelah mencoba mempertahankan pernikahan, akhirnya Nafa menggugat cerai Zack Lee.

Nafa Urbach Perdana Jadi Produser Film, Harus Bayar Mahal Buat Pemeran Utama
Nafa Urbach

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap soal dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Polisi baru-baru ini melakukan pemeriksaan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023