Sudah Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee akan Liburan Bersama

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Demi anak, pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee rela melakukan segalanya. Termasuk menyembunyikan status perceraian mereka dan bersikap selayaknya suami istri di depan sang buah hati, Mikhaela.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Bahkan, rencananya Nafa dan Zack akan mengajak Mikha liburan ke Jepang di tahun depan. Hal ini sebagai reward jika sang buah hati yang kini berusia 7 tahun tersebut mendapat nilai memuaskan di sekolah.

 “Oh iya kalau itu sudah pasti. Planningnya sih iya (liburan bersama). Kayaknya tahun depan soalnya papanya kan masih syuting stripping,” terang Nafa saat ditemui VIVA di Jakarta Pusat.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Walaupun semuanya demi kebahagiaan sang buah hati, namun Nafa tetap sadar diri dan mengikuti aturan sebagai pasangan yang sudah berpisah. 

“Kalau libur ya liburan saja. Kamarnya kan sendiri-sendiri. Jadi ya tetap bawa suster aku juga. Adek bisa sama Zack, saya sama suster saya,” ujar penyanyi lagu Hatiku Bagai di Sangkar Emas ini.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Setelah 10 tahun menikah, rumah tangga Nafa dan pesinetron Zack Lee resmi berakhir ketika gugatan cerai Nafa diresmikan oleh majelis hakim pada 23 Oktober 2017 kemarin.
 

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024