Ibu Justin Bieber Merasa Punya Ikatan Batin dengan Selena

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez makin baik setelah mendapat restu dari Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette. ibunda Justin ternyata sangat senang putranya bisa kembali menjalin cinta dengan Selena.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari  People, Mallettte mengaku sangat menyukai Selena. Mallette bahkan mengklaim bahwa ia dan pelantun Wolves tersebut memiliki ikatan batin dengan Selena.

Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena Justin jarang menceritakan semuanya. Tapi aku mencintainya (Selena),” ujar Malette.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dia melanjutkan bahwa dia sangat mendukung hubungan Justin dengan Selena. Malette pun sudah bertemu dengan Selena beberapa kali. Menurut Malette, Selena sangat berharga.

“Aku mendukung semuanya. Jika dia mencintainya, aku mencintainya. Dan aku sudah bertemu dengannya dan kami punya sebuah hubungan yang spesial. Jadi aku pikir Selena sangat berharga. Aku tak bisa benar-benar bicara tentang hubungan mereka. Itu antara mereka.”

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Meski Justin tak banyak bercerita tentang hubungannya dan Selena, tapi Mallette melihat jalinan cinta mereka membawa dampak positif pada Justin. Secara tersirat Mallette mengatakan jika Justin kini jadi bisa terkontrol dengan keberadaan Selena di sisinya.

“Aku pikir, siapa pun yang memiliki cinta sejati dalam hidupnya akan lebih seimbang dan masuk akal. Aku pikir kadang ada banyak kebingungan dan kepura-puraan di dunia Hollywood ini. Jadi, sangat penting bagi kita untuk menemukan seseorang yang benar-benar peduli dan setia pada kita,” kata Malette.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024