Chris Martin dan Aktris Fifty Shades of Grey Pacaran

Chris Martin dan Dakota Johnson
Sumber :
  • instagram, reuters

VIVA – Dakota Johnson dan pentolan Coldplay, Chris Martin, dikabarkan menjalin hubungan spesial. Keduanya mulai terlihat bersama kala konser Nick Cave di Israel beberapa waktu lalu.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

"Mereka sudah berpacaran sejak awal Oktober dan menghabiskan banyak malam di rumah Chris. Teman-teman Chris juga menyukai Dakota dan mengerti mengapa dia membuat Chris bahagia," kata sumber yang dikutip dari ET Online, Sabtu, 16 Desember 2017.

Setelah bercerai dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin pernah menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Lawrence dan Annabelle Wallis. Dengan Wallis yang dikencaninya selama 2 tahun, Chris bahkan masih dekat. 

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

"Chris dan Annabelle masih berhubungan baik karena wanita itu dekat dengan anak-anak Chris," kata sumber dilansir US Weekly. 

Meski begitu, Dakota Johnson tak mencemaskannya. Menurut sumber itu, Chris hanya bertemu dengan Annabelle jika ada keperluan saja.

Dakota Johnson: Tidur Adalah Prioritas Utama Saya Dalam Hidup

Aktris Fifty Shades of Grey tersebut sebelumnya berkencan dengan musisi Matthew Hitt selama dua tahun.

Sus Rini dan Rayyanza.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024