Hal ini Buat Indra Bekti Ingat Olga Syahputra

Indra bekti
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Aktor Indra Bekti masih tak percaya telah ditinggal sahabat sekaligus teman satu profesi, Olga Syahputra. Terlebih saat menyaksikan film 'Warisan Olga'. Indra seakan mengingat masa lalu dan segala kelucuan almarhum.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

"Kesannya bagus dan lucu. Ceritanya juga bikin terharu. Film ini bisa mengingatkan kita tentang sosok Olga," kata Indra saat diwawancara di kawasan Epicentrum, Jakarta, belum lama ini.

Tanpa sadar air matanya juga ikut jatuh saat menonton film itu. Maklum, dalam 'Warisan Olga' menampilkan dokumentasi pribadi berupa video saat Olga telah dirawat sampai menghembuskan nafas terakhirnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Indra saat itu belum tahu bagaimana kondisi Olga setelah dirawat di Singapura. Sedih dan sedikit penyesalan tersirat saat ia melihat video pribadi itu.

"Baru tadi bisa lihat bagaimana Olga. Berada di suatu kondisi yang menyedihkan. Pas dia minta ditemenin dan didoakan. Saya sedih banget soalnya pengen ke sana," ujarnya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Doa dan harapan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, yang bisa dilantunkan Indra saat ini. Ia akan tetap mengenang almarhum sebagai pribadi yang menyenangkan.

"Sosok yang sangat unik dan luar biasa. Dicintai karena tingkah lakunya sama fansnya. Olga memang orang besar bisa menghibur semua orang. Gampang bergaul," ujarnya.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024