4 Hari Kerja untuk Film Baru, Julia Roberts Dibayar Rp39 M

Julia Roberts.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Aktris senior Julia Roberts menerima bayaran fantastis untuk sebuah film baru yang dibintanginya. Hanya empat hari kerja, ia digaji US$3 juta setara Rp39,3 miliar untuk proyek film baru Mother's Day.

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

Dilansir laman Toggle, menurut Variety, aktris 48 tahun itu kabarnya dibayar US $750.000 per hari untuk perannya dalam Mother's Day. Film ini disutradarai oleh Julia Garry Marshall dan juga dibintangi Jennifer Aniston, Jason Sudeikis dan Kate Hudson.

Julia sebelumnya juga pernah menjadi pemilik rekor sebagai aktris dengan bayaran terbesar yakni US$ 20 juta untuk perannya di film Erin Brockovich yang berhasil memenangkan Oscar.

Mengejutkan, Ternyata Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

Sementara itu, Julia sebelumnya mengungkapkan bahwa suaminya Danny Moder terbang dari Selandia Baru untuk memberikan kejutan di lokasi syuting Mother's Day.

Dia mengatakan, "Kami bertemu, aku sedang bekerja dan ia berada di Selandia Baru. Dan kemudian dia berkata menunggu saya untuk menunjukkan sesuatu. Dia bersama tiga anak-anak kami. Dan saat itulah aku menyadari bahwa ia berada di dekatku untuk memberikan kejutan."

Ugh, Maxime Bouttier Cerita Adegan Telanjang Dada di Ticket to Paradise

Sementara Julia sangat senang dengan kejutan, dia mengakui juga malu karena mengenakan wig yang tidak menarik untuk perannya dalam film baru. Dia menjelaskan, "Saya sangat malu dengan wig saya."

Julia dan Danny (47 tahun) telah menikah sejak tahun 2002, setelah bertemu di lokasi syuting 'The Mexican' tahun 2000 dan memiliki anak Hazel dan Phinnaeus (10), dan Henry (8).

Julia Roberts syuting di Indonesia

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Pep Guardiola mengaku sempat dibuat patah hati oleh Julia Roberts tujuh tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023