Mona Ratuliu dan Indra Brasco Banyak Belajar dari Anak ‎

Mona Ratuliu
Sumber :
  • Instagram.com/monaratuliu

VIVA.co.id – Pasangan Mona Ratuliu-Indra Brasco tak malu mengakui banyak belajar hal baru kepada anaknya. Bukan hanya orangtua yang mengajarkan sesuatu kepada anak, tetapi Mona dan Indra coba gali hal yang mereka belum ketahui.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Banyak banget (belajar dari anak). Kayak di olahraga saja, hal terkecil, berenang. Seumuran dia (anak kedua) bisa ngambang, aku malah enggak bisa, tenggelam mulu," kata Indra saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat 18 November 2016.

Mereka tak malu untuk mengikuti apa yang disarankan sang anak. Hal itu juga terjadi kepada anaknya yang baru berusia 4 tahun, Syanala Kania Salsabila. Saat ini, anak itu tengah gemar menghafal hadis dan doa-doa.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Melihat hal itu, Mona dan Indra tentu bangga. Mereka mendukung dan kembali belajar soal doa yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Nala juga lagi seneng hafalan, hadis, kayak masuk dan keluar kamar mandi ada doa-doanya di pintu. Kami tempel aja itu doa-doanya, ya kami juga ingin ya belajar dari anak," ujar Mona.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Mereka memang punya pola tersendiri dalam mengasuh anak-anaknya. Mona dan Indra tidak mau menjadi orangtua diktator yang menekankan keharusan kepada sang anak. Mereka lebih memilih membangun kebiasaan kepada anaknya.

"Anak-anak sekarang generasinya beda, generasi sekarang lebih sehat kalau dia punya kebiasaan untuk memutuskan segala sesuatunya sendiri," ujar Mona.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023