Julia Roberts Dicampakkan Suami?

Julia Roberts.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Rumah tangga Julia Roberts dan Danny Moder dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Rumah tangga yang dibina selama 14 tahun itu dikabarkan kandas di tengah jalan. Julia dicampakkan sang suami.

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Menurut laporan majalah In Touch, artis cantik itu ditinggalkan Danny setelah selama 14 tahun ini terlibat pertengkaran terus menerus. 

Pasangan ini dilaporkan sudah tak tinggal serumah sejak bulan lalu. Danny menempati rumah yang berada di seberang jalan rumah utama. Sebuah sumber menyatakan bahwa Danny menolak saat diminta kembali ke rumah. 

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

"Ia berkata ke Julia, ia akhirnya merasa bebas dan tenang tanpa istrinya itu," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Danny merasa selama ini tidak merasa nyaman menjalani rumah tangga dengan artis yang populer lewat perannya di film, Pretty Woman

Mengejutkan, Ternyata Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

"Ia mencampakkan Julia. Julia berpikir bahwa masalah ini akan mereda seperti yang selalu terjadi. Dan itu sangat menghancurkan Julia saat Danny menyatakan tak akan pernah kembali," kata sumber. 

Hubungan mereka menjadi dingin satu sama lain. Sumber menyatakan bahwa pernikahan Julia dan Danny sudah tak dapat disatukan lagi.

"Mereka sudah tak harmonis sejak dua tahun lalu. Banyak penyebabnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya