Tak Sanggup Kehilangan, Pria Tunangan dengan Jasad Kekasih

Tsai, pria Taiwan yang bertunangan dengan jasad kekasihnya.
Sumber :
  • Channel News Asia

VIVA.co.id – Seorang pria Taiwan memutuskan untuk tetap melanjutkan tunangan dengan kekasihnya yang sudah meninggal dunia. Ia memilih bertunangan dengan jasad yang sudah terbujur kaku di peti mati, tepat di hari pemakaman gadis tersebut.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Pria bermarga Tsai tersebut sudah lima tahun menjalin hubungan dengan seorang gadis berusia 23 tahun bernama Chen. Seharusnya, mereka akan segera menguatkan jalinan cinta itu dalam sebuah pertunangan. Apa lagi, Chen juga sudah mengandung anak mereka. Usia kandungan Chen sudah mencapai lima bulan.

Namun takdir berkata lain. Chen mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia meninggal dunia. Begitu pula bayi dalam kandungannya.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Dikutip dari Channel News Asia, 7 September 2017, Chen mengalami kecelakaan pada 26 Agustus lalu. Ia dimakamkan pada 6 September 2017. Sejatinya, sejoli ini berencana meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan setelah Ghost Month 2017, yang tahun ini jatuh pada 22 Agustus dan berakhir pada 19 September.

Tsai tak ingin begitu saja melepas Chen. Menjelang pemakaman, ia menghias ruang duka dengan seluruh atribut berwarna pink, sesuai keinginan Chen. Ia juga melengkapinya dengan balon-balon berwarna ungu dan putih, juga bunga-bunga segar. Sebuah tulisan "Kami Bertunangan," juga ia pasang.

Pacaran 4 Tahun, Zooey Deschanel dan Jonathan Scott Akhirnya Tunangan

Diberitakan oleh Taiwan New, Tsai, menghadiri pemakaman Chen dengan mengenakan jas lengkap. Ia mengatakan, ingin menyampaikan terima kasih pada Chen, kekasih yang telah mendampinginya selama lima tahun, dan menyampaikan bahwa Chen akan tetap mengisi hatinya.

Sehari setelah Chen mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, Tsai, yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi truk, menggunggah fotonya berdua Chen. Wajah mereka tersenyum bahagia. Tsai lalu membubuhi foto tersebut dengan tulisan, "Kamu selalu ada di sisiku setiap pagi, saat aku terbangun. Akankah ini tetap sama? Kamu tahu, aku sangat takut sendirian. Aku merindukanmu. Hatiku hancur."

Chris Martin dan Dakota Johnson

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Meski baru mengumumkannya pada awal minggu ini, ternyata aktris Hollywood Dakota Johnson dan vokalis Coldplay Chris Martin ternyata telah bertunangan sejak tahun lalu, te

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024