Malam Tahun Baru, Ratusan Aparat Apel Siaga Pengamanan

Apel kesiapan aparat untuk malam Tahun Baru 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Ratusan aparat Polda mengikuti apel gerak pasukan kesiapan penanganan malam Tahun Baru 2017, yang akan berlangsung malam nanti, Sabtu 31 Desember 2016.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Diwakilkan dengan Wakil Kepala Polisi Daerah Polda Metro Jaya, Brigader Jenderal Polisi Suntana mengatakan, apel diselenggarakan sebagai bentuk kesiapan polisi untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat.

"Bentuk kesiapan kami, sebagai abdi untuk masyarakat untuk terus menjaga kondisi keamanan negara, agar senantiasa aman, tertib, dan damai," kata Suntana, setelah memberikan apel gerak pasukan di kesiapan penanganan malam tahun baru di halaman Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 31 Desember 2016.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Dia juga menyebutkan bahwa apel diselenggarakan untuk mengecek kekuatan, kelengkapan, sarana, dan prasarana para personel.

"Saya berharap, rencana ini dapat dilaksanakan secara baik," kata Suntana.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

Selain itu, demi menciptakan kesamaan visi dan tindakan, ia memberikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian para aparat. Di antaranya, agar meningkatkan keamanan dari beberapa objek yang dijadikan sebagai objek vital yakni terminal, tempat-tempat hiburan, mal, restoran dan lainnya.

"Meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, peka terhadap situasi, melakukan penegakan hukum secara proporsional, kerja sama yang baik, menjaga kesehatan fisik dan melakukan dedikasi, serta kesungguhan," ujarnya. (asp)

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022