Senator Bali Arya Wedakarna: Jika Ada yang Tersinggung, Saya Memohon Maaf

Senator Bali Arya Wedakarna
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Bali - Senator atau anggota DPD RI Bali Arya Wedakarna menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas pernyataannya yang dianggap menyinggung kelompok lain.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

"Jika ada kelompok lain merasa tersinggung dan keberatan, saya memohon maaf dengan tulus," jelas Arya Wedakarna dalam klarifikasinya di akun Facebook @Dr. Arya Wedakarna, Selasa (2/1/2024).

Senator DPD RI Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS itu memberikan klarifikasinya atas potongan video rapat resmi DPD RI B65 di masa reses pada 29 Desember 2023 yang dipotong oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. 

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Senator Bali Arya Wedakarna

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Rapat resmi itu terkait aspirasi dan suara rakyat konstituen Arya Wedakarna agar putra putri Daerah Bali diprioritaskan menjadi Front Liner Bea Cukai di Airport Ngurah Rai. Dan hal itu sesuai dengan semangat perda Bali dalam dunia pariwisata.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Kepatuhan instansi apapun di Bali pada Perda Bali No 2/2012 Tentang Pariwisata Bali yang tegas dijiwai dan bernafaskan budaya Hindu dan diperkuat UU Provinsi Bali No. 15/2023," tegasnya.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Photo :
  • Maha Liarosh (Bali)

Sebelumnya viral video Arya Wedakarna yang diduga berbau rasis soal hijab.

"Saya gak mau yang front line, front line itu, saya mau yang gadis Bali kayak kamu, rambutnya kelihatan terbuka. Jangan kasih yang penutup, penutup gak jelas, this is not Middle East. Enak aja Bali, pakai bunga kek, pake apa kek," ucap Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya