PAN Dinilai Konsisten Hadir Bantu Rakyat, Relawan di Jombang Siap Menangkan Pemilu

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

Jombang - Menjadi partai yang berpihak ke masyarakat, PAN mempunyai basis besar di beberapa daerah, termasuk Jawa Timur. Melalui Sahabat PAN siap memenangkan PAN untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Cak Imin Dinilai Lawan Tangguh Khofifah Indar Pararwansa Bila Maju di Pilkada Jatim

"Alhamdulillah deklarasi pemenangan Sahabat PAN terus dilakukan khususnya di wilayah Jombang Jawa Timur untuk Pemilu 2024," ujar Ketua Relawan Sahabat PAN Dapil VIII, Samhaji di Jombang.

Dia menuturkan dukungan ini dilakukan karena PAN mempunyai program yang turun langsung ke masyarakat dan peduli. Terlebih PAN memiliki rekam jejak konkret dalam membantu rakyat.

PPP Banten Terus Support Perjuangan di MK, Kader Diminta Solid Jelang Pilkada 2024

"PAN berkomitmen secara konsisten hadir berada di tengah-tengah masyarakat membantu setiap kesulitan yang dihadapi rakyat dalam kondisi apapun," tambah Samhaji.

PAN hadir memberikan banyak kemajuan besar untuk Jawa Timur, serta bisa dipercaya dalam menyampaikan semua aspirasi masyarakat. Sehingga hal tersebut menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Samhaji menyatakan dukungan kepada PAN sebagai wujud konkret untuk mendorong kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Terlebih PAN berhasil menggencarkan berbagai program pro kerakyatan mulai dari wilayah Jombang, Madiun, Mojokerto, Nganjuk, Kota Madiun, Kota Mojokerto.

"Kami melihat PAN menjadi pilihan yang tepat lantaran begitu serius membantu dan peduli Kemaslahatan Umat," pungkas Samhaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya