Elite Gerindra Sebut Mereka yang Menjelekkan Prabowo karena Sudah Kehabisan Akal

Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • DPR RI

Tangerang Selatan - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader dan simpatisan partainya tidak terprovokasi dengan konten negatif di media sosial yang menjelekkan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

"Kita jangan ikut dalam rangka menjelekkan calon presiden atau partai lain. Kita tetap fokus mengampanyekan kelebihan presiden kita Pak Prabowo," kata Dasco dalam pidatonya saat menghadiri Rakorcab Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 8 Oktober 2023.

Dasco juga menginstruksikan agar kader Gerindra tidak ikut menjelekkan bakal capres dari partai lain, terlebih di media sosial. Wakil Ketua DPR RI itu meminta kader dan simpatisan partainya fokus mengampanyekan kelebihan Prabowo.

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita

"Mereka sudah kehabisan akal, kehabisan akal, dan menyebarkan konten negatif, karena kelebihan calon presiden mereka terbatas. Kelebihan dari calon presiden kita sangat banyak," kata Dasco.

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Menhan Prabowo Subianto Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Malang

Photo :
  • Dok. Istimewa

Dasco menekankan agar kader partainya memperbanyak konten-konten bermuatan positif untuk melawan konten negatif tentang Prabowo dan Partai Gerindra yang tersebar medsos.

"Nanti kita akan bikinkan konten. Kami akan bikinkan narasinya, nanti akan disebarluaskan ke WA (Whatsapp) grup dan Facebook. Kalau ada konten negatif cepat-cepat bakal (dibalas) dengan narasi kebaikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya