Gelar Senam Sehat di Sukabumi, Relawan Dapat Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Relawan KawanJuang GP Gelar Senam Sehat
Sumber :
  • Istimewa

Sukabumi – Salah satu relawan pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD, yakni KawanJuang GP, melakukan kegiatan senam sehat di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ratusan massa ikut serta dalam kegiatan tersebut, Minggu 19 November 2023.

Aparat Gabungan TNI-Polri Rebut Wilayah Homeyo Intan Jaya Papua dari OPM

"Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Sukabumi dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Senam Sehat ini bukan hanya olahraga, tetapi juga momentum untuk bersatu demi masa depan yang lebih baik," kata Beni Kurniadi, Koordinator KawanJuangGP.

Dengan kegiatan senam sehat tersebut, peserta ikut memberikan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. "Partisipasi dalam Senam Sehat ini adalah wujud dukungan kami kepada pasangan calon yang dianggap memiliki visi jelas untuk memajukan bangsa," kata Resti Kezia, salah satu peserta.

Relawan Prabowo G-Nesia Banjir Dukungan Usai Pilpres, Diah Warih: Alhamdulillah

Ratusan peserta yang ikut, terlihat sangat bersemangat untuk melakukan gerakan senam sehat dari instruktur yang memandunya. Mereka mengekspresikan harapan dan keyakinan akan kepemimpinan Ganjar-Mahfud.


Senam Sehat KawanJuangGP bukan saja wadah olahraga, tetapi juga wujud nyata bahwa masyarakat memiliki peran aktif dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif.  KawanJuangGP tetap berkomitmen untuk terus menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan progresif.

Gunung Semeru Dua Kali Erupsi dengan Tinggi Letusan Tak Teramati, Menurut Petugas Pengamatan
Ilustrasi BMKG mendeteksi dini potensi cuaca

Indonesia Dilanda Gelombang Panas? Begini Penjelasan BMKG

Sebagian masyarakat kerap mengeluhkan tingginya suhu di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Ada dugaan hal itu adalah akibat gelombang panas.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024