Begini Skema Indra Sjafri Bagaimana Indonesia Lolos Piala Dunia U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :

VIVA – Gagal juara Piala AFF U-19 2018, tak membuat pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berkecil hati. Indra menjanjikan, Timnas U-19 tampil lebih baik di Piala AFC U-19 yang akan digelar pada 18 Oktober-4 November 2018.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Indonesia menjadi tuan rumah pada babak penyisihan. Anak asuh Indra Sjafri ini bergabung di group A bersama dengan Uni Emirat Arab, Taiwan dan Qatar

"Kita punya pengalaman, dan kesempatan lolos di fase group cukup besar, karena hampir ketiga negara di group sudah pernah beruji coba dan dengan Uni Emirat Arab sudah dua kali uji coba dan hasilnya menang terus," kata Indra di Yogyakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Piala AFC U-19 2018 merupakan momentum kedua bagi pelatih asal Padang itu. Kesempatan pertama di Myanmar tahun lalu, tapi gagal. 

"Nah ini momentum yang sangat tepat dan tuan rumah serta dukungan, doa masyarakat diharapkan bisa lolos Piala Dunia U-19 di Polandia," ucapnya.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Mantan pelatih Bali United ini juga menegaskan tidak akan memasukkan pemain naturalisasi seperti pada Timnas senior yang ada pemain naturalisasinya. "Itu komitmen saya. Tidak akan ada pemain naturalisasi," tuturnya.?

Istimewa

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebuah rumah yang tengah direnovasi roboh hingga menimpa satu orang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024