Chelsea Vs Real Madrid, Keluar dari Bayang-bayang Kekalahan

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Leg pertama babak perempat final Liga Champions Chelsea vs Real Madrid sangat dinanti. Mereka akan menjalani duel di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB 7 April 2022.

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

Kiper Madrid, Thibaut Courtois menegaskan, timnya sudah keluar dari bayang-bayang kekalahan di musim lalu. Saat tim berjuluk Los Blancos dikalahkan dengan agregat 2-4 oleh Chelsea di babak semifinal.

Saat ini Madrid sudah dalam kondisi berbeda. Apalagi soal atmosfer, di mana penonton sudah bisa hadir langsung di stadion untuk memberi dukungan.

Profil Timnas Kroasia di Piala Eropa 2024: Mimpi Terakhir Luka Modric Bawa Juara?

"Pertandingan musim lalu berbeda. Tidak ada suporter dan itu di babak semifinal. Ini adalah musim baru dan ini leg pertama perempat final. Kami semua merasa sangat senang," kata Courtois, dikutip dari laman resmi UEFA.

Courtois memastikan jika rekan setimnya akan bermain semaksimal mungkin. Dia yakin betul, jika Madrid dalam permainan terbaik, kemenangan bakal didapat.

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Jika kami menghasilkan intensitas yang tepat, kami mampu menang," imbuh kiper asal Belgia tersebut.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Cortouis yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampil menonjol menjaga gawang Madrid diharap bisa menunjukkan permainan terbaik. Dia juga mengharapkan hal itu agar bisa membantu Madrid mendapat hasil baik.

"Saya berharap dapat terus membantu tim dengan melakukan penyelamatan penting. Karena itu penting dalam pertandingan seperti ini," tutur Courtois.

Jika hasil baik bisa didapatkan, itu akan jadi keuntungan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Karena leg kedua, giliran mereka yang akan jadi tuan rumah.

"Saya harap kami mendapatkan hasil yang bagus untuk dibawa kembali ke Bernabeu. Dalam perjalanan yang sangat baik musim lalu, dan kali ini mereka sedikit kesulitan. Kami tahu apa yang kami mampu lakukan dan berharap bisa mengeluarkannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya