Pemain Timnas Argentina seperti Mau Mati Usai Juara Piala Dunia 2022

Lautan manusia menyambut kedatangan Timnas Argentina di monumen Obelisk
Sumber :
  • AP Photo/Rodrigo Abd

VIVA – Penyerang Timnas Argentina, Paulo Dybala mengaku ia dan rekan-rekannya tak berhenti berpesta usai juara Piala Dunia 2022.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Argentina juara Piala Dunia usai mengalahkan Prancis 4-2 lewat adu penalti. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3 salam waktu 120 menit di Lusail Stasiun, Minggu 18 Desember 2022.

Sejak kembali ke Argentina, para pemain disambut jutaan pendukung. Bahkan, marak beredar di media sosial lautan manusia berkumpul di pusat kota Buenos Aires merayakan kemenangan Tim Tango.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Dybala mengatakan, hingga saat ini perayaan tetap berlangsung. Namun, lantaran pesta terus-terusan ia dan rekan-rekannya merasa kelelahan karena kurang tidur.

"Rasanya seperti mau mati. Sepertinya saya cuma tidur lima jam per hari dalam tiga hari terakhir," kata Dybala kepada Tyc Sports.

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

"Dua hari terakhir memang luar biasa. Kami semua berhasil mencapai mimpi, karena kami lahir di negara yang begitu mencintai sepakbola," sambungnya.

Meski demikian, Dybala mengatakan sangat bahagia dengan sambutan suporter. Iya bangga dengan apa yang sudah mereka persembahkan untuk seluruh rakyat Argentina.

"Kami tidak mau mengecewakan fans dan kami mau sama-sama menikmati kemenangan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya