Mengejutkan, Pengakuan Messi Tidak Bahagia di PSG

Lionel Messi
Sumber :
  • FRANCK FIFE/AFP

VIVA – Lionel Messi mengaku tidak bahagia selama menjalani kontraknya di Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina itu gabung ke Les Parisiens pada 2021 lalu dan kontraknya habis per 30 Juni 2023.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Kini, Messi pun telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Major League Super (MLS) atau Liga Amerika Serikat. Dia memilih gabung Inter Miami.

Pengakuannya, Messi memilih Inter Miami karena demi kenyamanan keluarganya. Sebab, Messi yang dua tahun terakhir di PSG rupanya tidak bahagia tinggal di Kota Cinta, Paris.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Dua tahun di sana, saya tidak bahagia, saya tidak nyaman. Itu pun berpengaruh kepada keluarga saya," kata Messi, dilansir Sport.

Ya, sebelum meninggalkan PSG, Lionel Messi mendapatkan perlakukan yang kurang nyaman. Dia kerap disoraki oleh suporter PSG sendiri karena dinilai gagal bawa klub berjaya di Liga Champions. 

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Bahkan di laga terakhir Ligue 1, Messi lagi dan lagi di-boo suporter PSG sehingga cabut duluan saat selebrasi juara.

Tak ayal, istri Messi, Antonela Roccuzzo ambil tindakan tegas. Begitu musim suaminya selesai di PSG, dirinya langsung unfollow sosial media klub tersebut.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024