Didekati Timnas Jerman, Ini Tanggapan Mengejutkan Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

VIVA Bola - Setelah Federasi Sepakbola Jerman (DFB) memustukan untuk memecat Hansi Flick. Kini nama pelatih Liverpool Juergen Klopp masuk salah satu calon kandidat untuk menangani Thomas Muller dan kawan-kawan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hansi Flick dipecat setelah menelan serangkai hasil buruk bersama Timnas Jerman dan paling terbaru menelan kekalahan saat menghadapi Jepang dengan skor 1-4. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka tidak pernah meraih kemenangan. Hal ini lah yang membuat pelatih berusia 58 tahun itu diberhentikan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir dari Mirror, Senin 11 September. Ketika pelatih Liverpool Juergen Klopp dilakukan untuk menangani Timnas Jerman. Mantan pelatih Borussia Dortmund memberikan tanggapan.

"Pekerjaan menjadi pelatih Timnas merupakan suatu kehormatan besar dan tidak ada keraguan mengenai masalah itu," tutur Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya tidak bisa meninggalkan Liverpool begitu saja. Jika harus melakukan itu (Menjadi Pelatih Timnas Jerman) suatu saat nanti, maka saya harus tidak memiliki pekerjaan sebagai pelatih. Namun untuk sekarang saya tidak bisa dan memiliki tanggung jawab terhadap klub (Liverpool)," lanjutnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan lebih lanjut, melatih timnas merupakan pekerjaan yang menarik. Namun dirinya tidak bisa menyakinkan bisa membawa Timnas Jerman berprestasi.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann

Photo :
  • bavarianfootballworks.com

Selain Klopp, ada beberapa nama lain yang dikaitkan untuk menjadi pelatih Timnas Jerman diantaranya Julian Nagelsmann merupakan mantan pelatih Bayern Munich dan Liver Glasner mantan pelatih Eintracht Frankfurt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya