Lionel Messi Cuma Main 37 Menit, Inter Miami Menang Telak Lawan Toronto FC

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Miami – Lionel Messi akhirnya kembali turun sebagai starter saat Inter Miami menjamu Toronto FC dalam lanjutan MLS, Kamis pagi WIB, 21 September 2023. Sebelumnya, Messi diistirahatkan dalam duel melawan Atlanta United.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meskipun demikian, Messi ternyata tidak tampil penuh. Pelatih Inter Miami Gerardo Martino menarik keluar Messi di menit 37 dalam duel yang digelar di DRV PNK Stadium ini.

Messi digantikan oleh Robert Taylor. Sebelumnya, di menit 35 Jordi Alba digantikan Noah Allen.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami tidak menjelaskan alasan pergantian Messi. Namun, pemain 36 tahun ini diduga kelelahan usai melakoni pertandingan padat bersama Inter Miami dan Timnas Argentina.

Sebelum ditarik keluar, Messi memiliki peluang di menit 23. Sayang, tendangan peraih tujuh Ballon d’Or ini gagal menemui sasaran.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tanpa kehadiran Messi di lapangan Inter Miami tetap mampu menang telak 4-0. Mereka memecah kebuntuan di menit 45+3 melalui gol Facundo Farias.

Inter Miami menggandakan kedudukan di menit 54. Kali ini, gol dilesakkan Robert Taylor, memanfaatkan umpan dari Noah Allen.

Gol ketiga Inter Miami lahir di menit 73. Kali ini, Benjamin Cremaschi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pesta gol Inter Miami ditutup di menit 87. Robert Taylor mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Kemenangan ini membawa Inter Miami naik satu strip ke posisi 13 Wilayah Timur MLS dengan 31 poin dari 28 laga. Sedangkan Toronto FC ada di posisi 15 atau dasar klasemen dengan 22 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Miami: Drake Callender, DeAndre Yedlin, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Jordi Alba (Noah Allen 35'), Tomas Aviles, Sergio Busquets, Facundo Farias, Lionel Messi (Robert Taylor 37'), David Ochoa, Josef Martinez.

Toronto FC: Tomas Romero, Raoul Petretta, Michael Bradley, Sigurd Rosted, Kobe Franklin, Jonathan Osorio, Alonso Coello, Victor Vazquez, Lorenzo Insigne, Deandre Kerr, Federico Bernardeschi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya