3 Kekalahan Beruntun Manchester United, Ten Hag: Kami Lawan Tim Hebat

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Jerman – Manchester United menelan kekalahan 3-4 dalam pertandingan Grup A Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB 21 September 2023. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun tim berjuluk Setan Merah.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dua pertandingan sebelumnya ada di Premier League. Manchester United takluk dengan skor 1-3 saat menghadapi Arsenal dan Brighton & Hove Albion.

Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan saat ini anak asuhnya dalam periode yang tidak baik. Situasi ini menuntut para pemain untuk bangkit dan menciptakan keberuntungannya sendiri.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pemain Manchester United usai dikalahkan Bayern Munich

Photo :
  • Brfootball

"Kami berada dalam satu periode, banyak hal yang merugikan kami, namun kami harus menciptakan keberuntungan kami sendiri," kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Tim berjuluk Setan Merah tidak bisa terus-terusan seperti ini. Mereka harus bisa konsisten dalam menerapkan strategi yang telah disiapkan.

"Ketika kami tidak bisa terus melaju seperti ini, dan kami tidak bisa tetap konsisten dalam menjalankan aturan dan prinsip permainan kami, maka Anda akan kebobolan gol," ujar ten Hag.

Duel Bayern Munich vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Ten Hag menyebut tiga pertandingan yang dilakoni anak asuhnya dan berakhir dengan kekalahan karena lawannya adalah tim hebat. Dia harus jujur untuk mengatakan hal tersebut.

"Saya juga akan mengatakan kami telah menghadapi tiga tim hebat dalam tiga pertandingan terakhir," tutur juru taktik asal Belanda tersebut.

Selanjutnya MU akan berhadapan dengan Burnley di Premier League. Dengan waktu istirahat yang singkat, mereka dituntut untuk bisa merebut momentum kebangkitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya