Pelatih Inter Miami Ungkap Kabar Buruk soal Lionel Messi

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram @intermiamicf

VIVA – Lionel Messi hanya bermain 37 menit saat Inter Miami mengalahkan Toronto FC 4-0 dalam lanjutan MLS, Kamis pagi WIB, 21 September 2023

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi digantikan oleh Robert Taylor. Sebelumnya, di menit 35 Jordi Alba digantikan Noah Allen. Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino mengatakan Messi mengalami cedera hamstring akibat kelelahan otot.

''Dia mengalami cedera lama yang mengganggunya,'' kata Martino, seperti disampaikan melalui ofisial tim yang menerjemahkan sambutannya dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Martino menambahkan bahwa Messi dan Alba tidak akan bermain untuk laga selanjutnya melawan Orlando City, karena klub akan mengevaluasi mereka hari demi hari.

Messi yang berusia 36 tahun telah melewatkan dua pertandingan – satu untuk klub, satu lagi untuk negara – dalam beberapa hari terakhir.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, dia absen dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia Argentina di Bolivia pada 12 September, dan kekalahan 5-2 Inter Miami di Atlanta United. 

Absennya Messi jelas menjadi kabar buruk bagi Inter Miami. Pasalnya, kerap memberikan dampak mengejutkan bagi tim.

Buktinya, Messi sudah mencetak 11 gol dan delapan assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi  (MLS, Piala AS, Piala Liga).

Kehadiran Messi mengubah performa Inter Miami. Tercatat, Inter Miami tidak pernah kalah saat megabintang Argentina itu bermain dengan catatan delapan kali menang dan empat kali imbang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya