Menakar Peluang Tokyo Verdy Promosi Langsung ke J League

Pemain Tokyo Verdy menyapa suporter
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Tokyo Verdy memiliki dua pertandingan lagi untuk merebut tiket promosi langsung ke J League 2023. Tim yang dibela Pratama Arhan itu bersaing dengan Shimizu S-Pulse dan Jubilo Iwata untuk menjadi dua besar di klasemen.

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Saat ini satu tiket promosi langsung dari J2 League sudah digenggam oleh Machida Zelvia. Mereka menjadi pemuncak klasemen, dan resmi menjadi juara kompetisi kasta kedua sepakbola Jepang.

Machida Zelvia membukukan 81 poin hasil dari 40 pertandingan. Dari sisa dua pertandingan ini, perolehan poin mereka sudah tak bisa dikejar yang lain.

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Latihan Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Untuk posisi kedua, persaingan sengit terjadi antara Shimizu S-Pulse, Jubilo Iwata, dan Tokyo Verdy. Sisa musim ini sangat menentukan bagi mereka.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Shimizu S-Pulse ada di urutan kedua dengan raihan 70 poin. Sementara Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy tertinggal satu angka di bawahnya.

2 Laga Sisa Tokyo Verdy

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023

Photo :
  • Dok. Tokyo Verdy

Tokyo Verdy akan memainkan pertandingan pekan ke-41 J2 League pada Minggu 5 November 2023. Mereka menjadi tuan rumah bagi Tochigi SC di Ajinomoto Stadium.

Di atas kertas, Tokyo Verdy lebih diunggulkan dari Tochigi SC. Karena pada pertemuan di putaran pertama, mereka menang dengan skor 2-0 di markas lawan.

Tokyo Verdy berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol yang dicetak oleh Tetsuyuki Inami dan Toyofumi Sakono.

Tak cuma itu, dalam enam pertandingan terakhir J2 League, Tochigi SC tidak pernah memenangkan pertandingan. Mereka kalah sebanyak empat kali, dan dua sisanya imbang.

Pada pekan ke-42, Tokyo Verdy melawat ke markas Omiya Ardija. Lagi-lagi Tokyo Verdy diunggulkan, karena sang lawan saat ini ada di urutan 21 klasemen.

Saat putaran pertama di markas sendiri, Tokyo Verdy berhasil menang dengan skor 1-0 atas Omiya Ardija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya